Connect with us

Berita Populer

Jokowi Berkantor Dibogor, Polri Dan TNI Perketat Keamanan

Published

on

Kota Bogor – Berkantornya Presiden Jokowi di Istana Bogor sejak awal Desember, hal ini berdampak terhadap peningkatan lalu lintas karena banyaknya menteri yang keluar masuk istana.
Untuk itu, jajaran Polresta Bogor Kota bersama TNI melakukan pengamanan termasuk jalur lalu lintas dengan memberlakukan buka tutup jalur, agar tidak mengganggu kegiatan di dalam Istana Bogor.
Selasa 6 Desember 2017, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggara (DIPA) tahun 2018, secara simbolis kepada sejumlah menteri dan lembaga.
Untuk mengamankan kegiatan tersebut, pengamanan dilakukan Jajaran Polisi dan TNI sejak Pukul 09.30 WIB, beberapa personil nampak ditempatkan di jalur-jalur titik rawan.
Pengamanan difokuskan di pintu keluar masuk istana yakni pintu 3 Istana Bogor samping gereja Zebot, pintu 2 depan Balaikota dan pintu utama di depan Denpom.
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna jaya mengatakan,
hal itu dilakukan agar kegiatan yang dihadiri presiden dan wakil presiden serta beberapa menteri dan lembaga dapat berjalan lancar.
Diakui Ulung, dalam pengamanan tersebut, kerjasama TNI dan Polri sangat baik. Karena terbukti setiap kegiatan apapun TNI dan Polri selalu bersama-sama.
“Komunikasi dan koordinasi yang baik menjadi modal utama dalam menjaga sinergitas TNI Polri, dan itulah yang selalu kami terapkan.” kata orang nomor satu di Kepolisian Kota Bogor itu. (as)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.