Connect with us

Berita Populer

Perkuat Dukungan, Edgar Ajak Diani Makan Direstoran Trio

Published

on

Kota Bogor – Jelang pendaftaran ke KPU Kota Bogor, Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bogor Edgar Suratman temui mantan Wali Kota Bogor dua priode Diani Budiarto di restoran masakan Padang Trio di Jalan Pajajaran, Minggu (10/12).
Dalam pertemuannya, Edgar mengatakan, dirinya belajar banyak terhadap Diani yang telah sukses memimpin Kota Bogor selama dua periode. Terutama dalam menggulirkan program-programnya untuk kesejahteraan masyarakat.
Dalam pertemuan tersebut, keduanya tampak sangat akrab, meski obrolan mereka tentang berbagi ilmu, tetapi tak luput dari canda gurau keduanya.
Diketahui Diani Budiarto merupakan suksesor birokrat Kota Bogor yang berhasil memimpin Kota Bogor selama sepuluh tahun.
Diani Budiarto mengatakan, dirinya mengapresiasi adanya birokrat senior yang memantapkan langkahnya untuk maju di Piwalkot Bogor, terlebih majunya melalui jalur independen yang belum dilakukan birokrat Kota Bogor sebelumnya.
“Baguslah, ada perwakilan birokrat yang maju di Piwalkot 2018, saya apresiasi. Apalagi diketahui saat ini Edgar merupakan birokrat senior,” ungkap Diani usai pertemuan.
Diani melanjutkan, bahwa birokrat dipastikan sudah memiliki pengalaman karena pernah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, apalagi PNS itu yang melayani masyarakat.
“Saya kira Edgar bisa membenahi Kota Bogor, ya itu tadi karena birokrat berpengalaman. Sudah mengetahui seluk beluk Kota Bogor dan sedikit banyak mengetahui keinginan masyarakat,” tambahnya.
Sementara Balon Cawalkot Bogor, Edgar Suratman mengatakan, pertemuan dirinya dengan Diani Budiarto sekedar silaturahmi dan makan bersama.
Karena hubungan yang baik saat sama-sama menjadi birokrat, ataupun ketika menjadi pejabat Pemkot Bogor dimasa Diani Budiarto sebagai Wali Kota Bogor.
“Saya banyak belajar dari pak Diani bagaiman memimpin Kota Bogor. Masukan dan berbagai saran diberikan kepada saya,” terangnya.
Edgar mengaku, dirinya siap bersilaturahmi dengan siapapun, karena menjaga tali silaturahmi itu penting. Terlebih silaturahmi sesama birokrat masih lekat terjaga, seperti Diani Budiarto yang sudah dianggap kakak olehnya.
“Dari silaturahmi juga mungkin bisa mendapatkan masukan bagaimana menyelesaikan persoalan Kota Bogor,” pungkasnya. (as)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.