Connect with us

Berita Populer

Gagal Bersanding,  PDI Perjuangan Siap Bertanding Lawan Petahana

Published

on

Kota Bogor – Kabar akan bersandingnya Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Danubrata bersama dengan petahana Bima Arya dalam gelaran Pilwalkot 2018 sepertinya tak akan terwujud, hal ini tersira saat digelarnya pertemuan antara 3 (tiga) kandidat Bakal Calon Walikota dari PDIP (DID, STS dan Tedy Risansdi) dikantor DPC PDIP Kota Bogor,  Rabu malam (14/12).
“Berdasarkan keputusan partai,  kita akan bertanding untuk melawan petahana,” ujar Dadang Danubrata saat memimpin rapat bersama STS,  Tedy Risandi yang juga dihadiri jajaran pengurus DPC PDIP Kota Bogor.
Pria berkacamata yang akrab disapa DID ini kembali mengatakan bahwa,  tak ada kesepahaman ditingkat DPP,  salah satunya adalah ketidak inginan Amien Rais untuk bersanding dengan Partai yang diketua oleh Megawati Soekarno Putri ini. ‘Pak Amien tak mau kadernya bersanding dengan PDI Perjuangan, ” tegasnya, Rabu (14/12).
Menyikapi informasi gagalnya PDIP bersanding dengan PAN dalam Pilwalkot 2018 disambut gembira oleh kader Banteng ditingkat PAC dan Ranting. “kami siap melawan dan mengalahkan petahana, ” ungkap Ketua PAC PDIP Bogor Barat Umar Sanusi.
Menurut Umar, kami ditingkat PAC dan Ranting akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan kader kami di Pilwalkot 2018 nanti.
Hal senada juga ditegaskan oleh Ketua PAC Bogor Timur Gunadi, menurutnya,  ini merupakan kabar gembira bagi kami ditingkat PAC dan Ranting karena kami memang sejak awal menolak bersanding dengan petahana. ‘Insya Allah,  kami siap bertanding dengan calon lain termasuk dengan Bima Arya, dan kami siap berjuang untuk memenangkan Pilwalkot 2018,”.
Kabar gagalnya kader PDIP bersanding dengan Petahana ini juga diamini oleh Tim Bapilu PDIP kota Bogor. Menurut salah seorang tim bapilu PDIP menegaskan,  hasil pertemuan keseriusan dan kesiapan ketiga kandidat Bakal Calon Walikota malam ini akan dilaporkan langsung ke DPD maupun DPP PDI Perjuangan.  (ded)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.