Connect with us

Berita Populer

STS,  Konsistensi Dan Daya Tahan Mental,  Kunci Sukses Pemuda

Published

on

Bogor – Pendidikan adalah pintu gerbang pada kemajuan dan peningkatan kapasitas pribadi, pemuda jangan ayal ayalan dalam studi di perguruan tinggi karena hal itu merupakan kesempatan yang tidak semua pemuda Indonesia miliki, demikian pemaparan sugeng teguh santoso saat memberikan materi pada kegiatan pelatihan kepemimpinan PMII Komisariat UIK, Sabtu ( 16/12)
“Mahasiswa kedepan harus memiliki keahlian komparativ untuk dapat berkompetisi dalam lapangan kerja yg kompetitif dan harus mengasah keahlian khusus,” ujarnya.
Memberikan materi dengan menggunakan celana pendek karena baru saja pulang berkebun,  Bakal Calon Walikota yang didaulat memberikan materi oleh Mahasiswa yang tergabung dalam PMII Komisariat UIK ini kembali menegaskan, bahwa kunci berhasil dalam kebidupan salah satunya adalah konsistensi dan memiliki daya tahan mental dalam setiap bidang  kegiatan yg digeluti.
“Jika mudah menyerah dan tidak setia dalam jalan pilihan yang ditempuh akan dilibas oleh kompetitor dan tdk akan menjadi apa-apa, ” katanya.
Pria yang akrab disapa STS ini mengatakan, perjuangan keilmuan untuk melayani umat dalam setiap bidang kegiatan  adalah perjuangan kemanusiaan yg harus didasari oleh keimanan pada Tuhan.  Menurutnya, membantu dan melayani orang-orang miskin dan marjinal adalah amanah dari Tuhan sehingga setiap orang yang akan menjalankannya mempunyai spirit positip.
STS berpesan agar pemuda tidak jatuh putus asa dalam situasi sulit dan tidak menjadi sombong ketika berhasil, pungkasnya.  (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.