Connect with us

Berita Populer

KPU Kota Bogor Lounching "Pilwalkot Bersahabat"

Published

on

Kota Bogor – Aroma Pemilihan Kepala Daerah di Kota Bogor sudah semakin dekat,  hal ini ditandai dengan di lounchingnya sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, Senin (18/12).
Acara launching yang digelar di Braja Mustika Hotel dan Convention Center tersebut bertujuan mensukseskan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2018 yang demokratis, aksesibel, mandiri, akuntabel dan integritas.
Ketua KPU Kota Bogor Undang Suryatna menegaskan, pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018, harus bisa menjaga harmoni kehidupan di masyarakat meskipun terkadang harus bersaing dan juga bersanding didalam pemilihan tersebut.
Undang juga mengatakan, dengan adanya tagline ‘Pilwalkot Yang Bersahabat’, yang merupakan akronim dari intergritas, amanah, aksesibel dan bermartabat, masyarakat maupun konstituen Pilkada agar tetap memegang teguh terhadap arti (tagline) yang sudah disepakati oleh Walikota Bogor, Wakil Walikota Bogor dan KPU Kota Bogor.
“Mengusung tagline tadi, saya berharap, semua yang mengandung prinsip, kemandirian, bersikap jujur, adil dan transparan itu akan terlaksana didalam tahapan pemilihan,” kata Undang.
KPU juga mengaku, sangat bersyukur bahwasanya, tahapan demi tahapan persiapan telah dapat dilaluinya, mulai dari penandatangan naskah perjanjian hibah daerah telah ditandatangani bersama Walikota Bogor hingga pembentukan badan penyelenggara adhoc, PPK dan PPS. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.