Connect with us

Berita Populer

Pecah Kongsi Dengan Usmar, Bima Ajak Pria Inisial 'D' Sebagai Wakilnya

Published

on

Eng Ing Eng – Sejuta tanya soal siapa yang akan menjadi pasangan Bima Arya di Pilwalkot Bogor 2018 mendatang, mulai ada bocoran, meski baru sebatas inisial yang disebutkan.
“Siapa yang menjadi pasangan saya, nama huruf depannya berinisial ‘D’, laki-laki, dan bukan orang partai ” kata Politisi PAN itu usai makan siang bersama awak media di kawasan Jalan Bina Marga, Kamis (28/12/17).
Saat kembali ditanya para wartawan untuk menjelaskan identitas orang yang akan mendampinginya nanti, Bima pun mencoba menyederhanakannya dengan menjelaskan kriterianya.
“Satu, orang Bogor asli, bapaknya, kakeknya orang Bogor. Kedua, sosok yang berintegritas, lurus. Ketiga, nonpartai,” jelasnya.
Dengan ungkapan tersebut, terjawab sudah bahwa Poltisi PAN itu tak lagi berpasangan Politisi Demokrat Usmar Hariman.
Karena, dari inisial dan latar belakang maupun kriteria non partai, nampak tidak masuk dalam ciri-ciri identitas Usmar Hariman yang saat ini menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat Kota Bogor.
Lebih lanjut Bima mengatakan bahwa dirinya ingin kondisi politik di Bogor stabil. Sebab Presiden ngantor di Bogor dan Kota Bogor berdekatan dengan Ibu Kota Jakarta.
Terkait koalisi, Bima mengatakan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai perahunya masih terus melakukan komunikasi.
“Yang juga menarik, semua parpol saat ini merpertimbangkan peta politik nasional dan daerah. Dampak Pilkada serentak ini terjadi efek saling mengunci secara nasional,” tandas orang nomor satu di Kota Bogor itu. (as)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.