Connect with us

Berita Populer

Jelang Puasa, Ribuan Pendukung Dadang – STS cucurak Bareng Dikampanye Akbar

Published

on

Kota Bogor – Sebagai simbol kebersamaan,  ribuan pendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut empat (4) Dadang – STS menyantap nasi liwet dalam kegiatan kampanye akbar yang digelar dilapangan semeru Kota Bogor,  Sabtu (12/04).
Calon Walikota Bogor nomor urut empat yang akrab disapa DID ini mengatakan, ngaliwet ini sesuai dengan motto paslon empat yakni Bogor bersama, jadi apapun itu kita akan selalu bersama dengan rakyat. “karena kita hadir untuk rakyat, seperti hal-nya ngeliwet ini, kita makan bersama di daun yang sama dan bersama-sama,” ujar Dadang saat menyantap liwet bersama dengan ribuan relawan dan juga pendukungnya dari unsur partai pengusung.
Senada dikatakan Wakil Dadang Danubarata, Sugeng Teguh Santoso. Menurut pria berpeci hitam itu, ngeliwet adalah simbol kebersamaan gotong royong, mulai dari belanja, masak dan makannya pun bersama.
“Ini pula yang akan kita terapkan nanti di masa kepemimpinan, yaitu selalu mengedepankan kebersamaan bersama-sama, karena kedua partai pengusung kami selalu mengedepankan gotong royong,” tegas pria berprofesi Advokat itu.
Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan paslon DID-STS, Rusmiati Ningsih mengatakan, gelaran ngaliwet akbar ini selain bertujuan mengedukasi warga untuk selalu bergotong royong, itupun dilakukan semata-mata untuk menggapai kemenangan haruslah di tunjukan dengan kerja keras yang oftimal.
“Sekuat-kuatnya kita gotong royong dan sekeras-kerasnya kita kerja itu untuk menggapai kemenangan pemimpin dalam kebersamaan,” pungkasnya. (ded)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.