Connect with us

Berita Populer

Jaga Kondusifitas, Polresta Bogor Siap Memediasi Insan Pers Dengan Pengurus PDIP Kota Bogor

Published

on

Kota Bogor – Puluhan insan pers dari beberapa organisasi wartawan bogor sabtu pagi (2/6) melakukan audiensi di Mapolresta Bogor. Audiensi ini terkait protes insan pers terhadap aksi penggerudukan kantor  Radar Bogor oleh sejumlah kader PDIP, beberapa waktu lalu.
Koordinator Aksi Billy Adhiyaksa mengatakan, kedatangannya ke Mapolresta Bogor itu untuk meminta klarifikasi dan konsultasi kepada jajaran kepolisian terkait aksi yang dua kali dilakukan oleh kader PDIP digedung Graha Pena.
“Pernyataan sikap kami dari Insan Pers se- Bogor Raya adalah menolak keras aksi kekerasan terhadap Wartawan,” tegas Billy,  Sabtu (2/6).
Billy menambahkan Insan Pers se – Bogor Raya juga sepakat untuk menjaga kondusifitas Kota Bogor dan menolak keras segala bentuk kekerasan dan intimidasi terhadap wartawan.
“Dengan kejadian ini, kami selaku insan pers merasa prihatin. Untuk itu, kami sepakat untuk terus menjaga martabat insan pers dengan menyajikan pemberitaan yang obyektif berdasarkan fakta,” kata Billy.
Sementara, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, Sik,. menyampaikan bahwa pihaknya menjamin tidak ada lagi kejadian serupa dan akan selalu ada untuk masyarakat, terutama bersama insan pers yang ada di Bogor.
Kapolres Bogor Kota berjanji akan memfasilitasi dan memediasi kedua belah pihak untuk duduk bersama menyelesaikan permasalahan yang sudah terjadi.
“Ya, agar tidak ada pihak yang dirugikan, sejauh ini pihak radar pun sudah menahan diri, jadi mari kita jaga kondusifitas Kota Bogor terlebih saat ini adalah tahun politik yang bertepatan dengan bulan suci ramadan,” ucapnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.