Connect with us

Berita Populer

Rekomendasi DPP Ke DPR RI, Usmar Hariman 'Gagal' Nyaleg Di Provinsi

Published

on

Kota Bogor – Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman yang akan maju di Pemilihan Legislatif DPR D Provinsi Jawa Barat menggunakan Partai Gerindra terancam gagal, pasalnya DPP Partai besutan Prabowo ini merekomendasikan agar Usmar maju ke DPR RI.
Gagalnya Usmar maju di DPR D Provinsi ini diungkapkan Ketua DPC Gerindra Sopian Ali Agam sesaat setelah DPC Partai Gerindra mendaftarkan Bacalegnya dikantor KPU kota Bogor,  Selasa (17/07).
Ketua DPC gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini mengatakan bahwa berdasarkan informasi dari DPP Gerindra, rekomendasi untuk Usmar Hariman maju di DPR RI sudah keluar Artinya peluang Usmar maju di Provinsi Jawa Barat sangat tipis.
“Partai Gerindra menilai Usmar sangat layak untuk maju di DPR RI, dibandingkan ke Provinsi Jawa Barat,” kata Sopian saat ditanya wartawan dikantor KPU, Selasa malam, (17/07).
Namun menurut Sopian, sampai saat ini belum ada jawaban dari Usmar soal maju di Pileg. “Rekomendasi untuk Usmar sudah keluar agar maju ke DPR RI, bukan ke Provinsi Jawa Barat, namun kami DPC belum ada jawaban dari usmar” ungkap Sopian.
Sopian juga menuturkan, Usmar merupakan sosok politikus senior dan tokoh Kota Bogor yang lebih pantas maju untuk ke DPR RI. Peluang Usmar di DPR RI juga sangat besar, karena menguasai wilayah Kota Bogor dan berpengalaman di legislatif. Dua periode menjadi anggota dewan dan menjadi Wakil Walikota Bogor hingga saat ini, menjadi tolak ukur bahwa Usmar memang pantas dan layak untuk maju di DPR RI.
“Saya yakin Usmar memiliki peluang yang cukup besar untuk maju dan meraih kursi di DPR RI,” jelasnya.
Sementara saat dikonfirmasi redaksi engingengnews.com, Usmar belum bisa menjawab banyak. “No comment dululah , sampai saat ini belum ada pemberitahuan resmi tertulis dari partai untuk dapat jadi bahan pertimbangan,” kata Usmar (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.