Connect with us

Berita Populer

Gelar Rakornas ForNas Bhineka Tunggal Ika Ajak Teguhkan Nilai Ke Indonesiaan

Published

on

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat ForNas menggelar rapat kerja organisasi nasional (Rakornas) Pertamanya di Jakarta, selama 2 hari Jumat hingga Sabtu (13-18).
Dalam rakornas yang digelar dihotel Grand Tjokro ini selain Jajaran Pimpinan DPP, Dewan Pakar dan Dewan Pertimbangan hadir jajaran Pengurus DPD dan DPC dari seluruh Indonesia.
Ketua Umum ForNas Syaiful Rohim mengatakan selain ajang konsolidasi dan silaturahmi, Rakornas pertama ini diisi dengan berbagai materi soal kebangsaan, kebhinekaan, hukum, politik dan ekonomi oleh beberapa narasumber AS Hikam, Sugeng Teguh Santoso, Ichsan Malik, Gildas Deograt, Yongky Sosilo, Ari Soemarno dan juga Syaiful Arif penulis buku Islam,  Pancasila dan Deradikalisasi.
“Kita berharap hasil diskusi dan pembekalan dari kegiatan rakornas ini, anggota fornas bhineka tunggal ika mampu menularkan nilai fositif soal nilai-nilai kebangsaan didaerahnya masing-masing, ” kata Syaiful, Sabtu (15/09).
Ditambahkannya anggota dan pengurus ForNas ada dari semua unsur pastinya mereka yang mencintai bangsa ini dengan pancasila dan bhineka tunggal ika.
“Mari bersama ForNas Bhineka Tunggal Ika kita teguhkan nilai-nilai ke Indonesiaan dengan Pancasila, ” tandas Syaiful. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.