Connect with us

Berita Populer

Ngobrol Di Ngobrassts, Yus Ruswandi Desak Walikota Plt Direksi PDPPJ

Published

on

Kota Bogor – Acara Ngobrassts (Ngobrol bareng STS) yang digelar disavana cafe dengan tema “Dugaan Korupsi Dana Deposito,  Adakah Tersangka Lain Selain DHS ?”, kembali digelar disavana cafe,  Rabu (26/09).
Dalam acara Ngobrassts yang dipandu oleh Sugeng Teguh Santoso menghadirkan Narasumber Yus Ruswandi sebagai Anggota DPRD Kota Bogor dan DR. Kun Nurachadijat sebagai Akitivis Senior,  sementara narasumber lainnya Kuasa Hukum tersangka DHS yang juga diundang tak bisa hadir dalam acara tersebut.
Dalam pemaparannya Yus Ruswandi menegaskan bahwa sebagai anggota DPRD dirinya sudah menggunakan tupoksinya dengan memanggil Direksi PDPPJ untuk menanyakan penggunaan dana penyertaan modal pemerintah (PMP) yang penggunaannya untuk membangun pasar jambu 2. Namun menurut Yus Direksi beralasan bahwa ada gagal lelang dan lahan jambu 2 masih bermasalah dengan hukum.
Yus menambahkan soal dana Deposito sudah masuk dalam ranah hukum dan sudah ada tersangka, artinya Direksi dan Badan Pengawas PDPPJ telah lalai dalam melaksanakan perintah Perda dan sebagai pemilik saham BUMD Walikota harus segera mem plt kan Jajaran Direksi dan Badan Pengawas.
“Sebagai anggota dewan saya meminta saudara walikota untuk mem plt kan jajaran Direksi PDPPJ dan Badan Pengawas,” tandasnya. (gus)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.