Connect with us

Berita Populer

Persiapkan Generasi Muda Kreatif, PSI Gelar Kelas Solidaritas

Published

on

Kota Bogor – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kelas Solidaritas di Bogor sebagai upaya nyata pemberdayaan anak muda meningkatkan kemampuannya di bidang keterampilan kreatif. Kelas Solidaritas PSI di Bogor ini adalah kelas penutup untuk Solidarity Tour Jawa Barat.
PSI memilih kelas solidaritas sebagai program kampanyenya, ditujukan agar bisa memberikan manfaat berkelanjutan bagi para anak muda. “PSI memilih kampanye yang berbeda, tidak seperti Parpol lain yang hanya mengadakan konser musik sesaat. Kami justru meggelar kelas kreatif yang bisa dimanfaatkan oleh anak muda untuk mengasah kemampuan kreatifnya,” ucap Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka, Kamis 17 Januari 2019.
Kelas Solidaritas penutup tur Jawa Barat ini diselenggarakan di Hotel Salak Padjadjaran. “Lima kelas solidaritas di Solidarity Tour semuanya diisi oleh sejumlah pakar di bidang kreatif,” kata Bendahara Umum DPP PSI Suci Mayang Sari di tempat yang sama.
Harapannya, anak muda Bogor bisa memanfaatkan kelas solidaritas sehingga tak hanya menerima ilmu tapi nanti juga bisa diterapkan, terlebih lagi bisa membantu untuk membantu menggapai profesi kreatif yang sesuai passion. “Semoga anak muda Bogor bisa memanfaatkan kelas solidaritas ini, ilmunya bisa diterapkan, dan bisa menggunakannya untuk menghasilkan karya,” ucap Suci Mayang yang juga Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat III (Kota Bogor dan Kabupaten Ciaanjur).
Dalam Kelas Solidaritas di Bogor, PSI membuka lima Kelas Solidaritas yang bisa diikuti oleh umum yaitu kelas Digital Marketing, Startup, Make Up, Creative Writing, dan Handphone Photography.
Solidarity Tour PSI Jawa Barat diselenggarakan selama enam hari di Bandung Barat, Cirebon, Garut, Purwakarta, Sukabumi, dan Bogor. (sci)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.