Connect with us

Berita Terbaru

Gelar Acara Ghatering, Dinkes Ajak Petugas Puskesmas Dekat Dengan Insan Pers

Published

on

Kota Bogor – Dinas Kesehatan Kota Bogor menggelar acara kegiatan Gathering Media bertajuk “Capasity Bulding 2019” bersama insan Pers baik dari media cetak, elektonik dan online di Saung Dolken, Cimahpar, Bogor Utara, Rabu (10/4).
Dalam kegiatan media gathering yang diawali dengan senam pagi, tampak hadir Sekretaris dan jajaran staf dinas kesehatan dan juga perwakilan Puskesmas di Kota Bogor .
“Acara ini merupakan ajang silahturahmi, kami sengaja menjalin komunikasi yang lebih erat antara Dinkes Kota Bogor dengan media yang selama ini menjadi partner kami dalam mempublikasikan kinerja Dinkes Kota Bogor,” ujar Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Kota Bogor, dr. Sri Pinantari
Menurutnya, pihaknya sengaja mengikut sertakan seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kota Bogor dan seluruh perwakilan Puskesmas se Kota Bogor, dengan maksud dan tujuan untuk memperkenalkan jajarannya kepada para wartawan yang medianya selama ini telah menjadi media patner Dinas Kesehatan kota bogor.
“Kita jangan pernah merasa takut atau alergi kepada media, karena kita wajib untuk memberikan info tentang kesehatan agar dapat diketahui oleh masyarakat lewat media,” tutur Sri Pinantari.
Menurut Sri dirinya berharap agar pihak puskesmas dapat memberikan informasi yang benar apabila ada teman media yang datang ke puskesmas dan menanyakan tentang masalah kesehatan kata dokter Sri yang mewakili Kadinkes Kota Bogor yang berhalangan hadir. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.