Connect with us

Berita Terbaru

Cegah Osteoporosis, Dinkes Kota Bogor Gelar Seminar Kesehatan Bersama GSJA

Published

on

Kota Bogor – Dinas Kesehatan Kota Bogor bekerjasama dengan Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Betlehem Kota Bogor menggelar seminar kesehatan diruang paseban sri baduga kota bogor , Kamis (24/4).
Kegiatan seminar yang dibuka Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor, Dadang Sugiarta  juga dihadiri ahli gizi sekaligus menjadi narasumber, Yohanes Sunardi yang membahas mengenai kesehatan nutrisi dan kesehatan tulang, pola makan dan minum untuk mencegah osteoporosis.

Ketua Panitia Seminar Kesehatan, Raffles Agus. T. mengatakan, kegiatan seminar ini sudah ke lima kalinya digelar bekerja sama dengan Pemkot Bogor. Pertama kali diadakan di Gedung PKK Kota Bogor.
Dengan diadakannya seminar kesehatan ini GSJA Betlehem Kota Bogor ingin ambil bagian untuk meningkatkan kesehatan di Kota Bogor dan pihaknya berharap ilmu yang didapat pada seminar kesehatan ini bisa diterapkan dan dibagikan kepada semua orang.
Kepala Kesbangpol Kota Bogor, Dadang Sugiarta mengatakan, seminar ini sebagai wujud dari aktualisasi Visi Misi Wali Kota Bogor dengan visinya mewujudkan Kota Bogor sebagai kota ramah bagi keluarga dan ada 3 Misi mewujudkan Kota Bogor yang sehat, cerdas dan sejahtera.
“Ini salah satu untuk mengaktualisasikan misi yang pertama, yaitu mewujudkan Bogor Kota yang sehat,” katanya.

Pada kesempatan itu Dadang berterima kasih dan mendukung seminar ini, mudah-mudahan kegiatan ini mendapatkan keberkahan untuk semua dan mewujudkan Kota Bogor sebagai Kota yang sehat dan bermanfaat bagi peserta.
Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan (Yankes) pada Dinkes Kota Bogor, Ratna Dyah Mutiarani menyampaikan, Dinkes Kota Bogor sudah beberapa kali menggelar seminar dengan GSJA Betlehem Kota Bogor.
“Seminar ini untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat juga mengajak Corporate Social Responsibility (CSR) berperan meningkatkan kesehatan masyarakat. Mudah-mudahan apa yang disampaikan pada seminar ini bisa diimplementasikan para peserta baik dalam kehidupan sehari – hari, maupun untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” harap Ratna. (admin)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.