Connect with us

Berita Populer

Hanya Bayar 25ribu Bermain Sepuasnya di Waterpark Telaga Malimping

Published

on

Bogor – Menikmati libur lebaran, Taman Wisata Telaga Malimping siap menyambut para tamu dengan memberi diskon tiket masuk sebesar 50%, dari harga biasa 50ribu rupiah kini hanya 25ribu rupiah sudah termasuk tiket masuk plus menikmati waterpark.
“Khusus menyambut hari libur lebaran, kami memberikan harga khusus tiket masuk hanya 25ribu rupiah sudah dapat sepuasnya bermain diwaterpark,” ujar Manager TWTM Kokom,  Senin (04/06).
Ditambahkannya, menyambut libur lebaran tahun ini Telaga Malimping terus berbenah untuk menyambut tamu, selain fasilitas permainan air, kolam renang dewasa dan anak, restourant, penginapan dan tentu saja area parkir kami telah siapkan agar pengunjung bisa nyaman berlibur bersama keluarga.
“Untuk yang mau nginap kami ada hotel dengan harga 300ribu dan juga bungalow, ” ujar Kokom kepada engingengnews.com.
Khusus bungalow ada beberapa pilihan selain fasilitas kamar mandi, dapur dan juga balkon, ada yang mampu menampung 5 hingga 20 orang.
“Harga bungalow mulai dari harga 1juta hingga 2juta rupiah tergantung jumlah kamar, ” papar Kokom.
Tempat wisata Telaga Malimping beralamat dikampung Malimping Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor hanya 3km dari pintu tol keluar Caringin – Bocimi.
“Keluar tol caringin kemudian ikuti petunjuk arah melalui google maps atau waze, hanya 3km dari pasar caingin, atau yang melalui jalur batutulis-cihideung, dapat langsung menuju taman wisata telaga malimping, ” pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.