Connect with us

Berita Terbaru

Pasca Libur lebaran, Puskesmas Sukabumi Konsisten Beri Pelayanan Terbaik

Published

on

Sukabumi – Pasca Idul Fitri 1440 Hijriyah pelayanan kesehatan yang di berikan oleh Puskesmas Sukabumi yang beralamat di jalan R.A. Kosasih 17 RT 001 RW 007 Kota Sukabumi tetap berjalan normal seperti biasanya.
Menurut Kepala Puskesmas Sukabumi, drg. Suhendro Rusli yang akrab dipanggil drg. Hendro mengatakan, Untuk pelayanan umum kesehatan seperti biasa yang sudah terjadwal yaitu : pagi Pkl 07.30 s/d 12.00 WIB dan untuk sore Pkl 15.00 s/d 19.00 WIB.
“Bahkan untuk piket kesehatan di puskesmas sudah di lakukan sejak mulai 1 Juni yang lalu, sehari ada 3 (Tiga) shift petugas yang piket kesehatan. Dan untuk pelayanan persalinan, tetap di berlakukan piket 24 Jam non stop.” Terangnya kepada reporter engingengnews.com, Senin (10/6/2019).
“Untuk hari ini saja ( Senin ) pasien yang yang ingin memeriksa kesehatannya membludak banyak sekali. Tercatat sudah hampir 200 pasien yang mendaftar dan kami terus melayani dengan santun.”
“Memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat, itulah tujuan kami.” Tutup drg. Rusli mengakhiri perbincangan. (JJ)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.