Connect with us

Featured

Sendi Fardiansyah, Ketua Umum KAWANI Kota Bogor Siap Maju Untuk Walikota Bogor 2024

Published

on

KOTA BOGOR – Sejumlah nama kandidat Bakal Calon Wali Kota Bogor tahun 2024 sudah mulai bermunculan, salah satunya adalah Ketua Umum Kawani Kota Bogor Sendi Fardiansyah yang siap maju di Pemilihan Wali Kota Bogor 2024.

Pemuda kelahiran Bogor yang kesehariannya sibuk menjalankan usaha kuliner ini juga aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakatan dan komunitas.

Jika ditilik dari usia, Sendi yang baru berusia 34 tahun ini merupakan sosok kandidat anak muda yang siap memperebutkan kursi kepemimpinan di Kota Hujan.

Bersama puluhan warga di wilayah Katulampa Buleud RT 05 RW 08, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Sendi menggelar Sosialisasi dengan Ngeliweut Bareng (Wani Happy).

Advertisement

Di acara tersebut, tanpa basa-basi, Kang Sendi memperkenalkan diri sebagai salah satu calon Wali Kota Bogor tahun 2024 kepada masyarakat yang ditemuinya.

“Saya akan berusaha untuk memperbaiki kekurangan yang ada diwilayah Kota Bogor antara lain sarana Pendidikan, Kesehatan dan mengurangi pengangguran di Kota Bogor,” Ucap Sendi Fardiansyah.

Selain kunjungan ke Katulampa, Kang Sendi juga melaksanakan kunjungan ke korban kebakaran di wilayah RT 02 RW 01, Kelurahan Sindangsari. Diwilayah tersebut Kang Sendi memberikan bantuan serta santunan kepada korban kebakaran dan didampingi oleh Ketua Koordinator Kelurahan Sindang Sari Dahlan Wijaya.

Ketua Koordinator Kecamatan Bogor Timur Bachtiar yang ditemui awak media, menyampaikan bahwa kami siap mengawal dan mengantar Kang Sendi ke Pilwakot 2024 nanti. Kami yakin Kang Sendi bisa membawa perubahan di Kota Bogor menjadi lebih baik serta amanah.

Advertisement

“Semoga kalau garis tangan Kang Sendi menjadi Wali Kota, segala permasalahan di Kota Bogor dapat teratasi dan semua tim pemenangan tingkat Kecamatan, Kelurahan sampai tingkat RW di Kecamatan Bogor Timur akan dengan sekuat tenaga untuk memenangkan Kang Sendi menjadi Wali Kota Bogor tahun 2024,” Kata Bachtìar Ketua Koordinator Kecamatan Bogor Timur.(dit)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.