Connect with us

Berita Terbaru

Sukseskan Pembangunan APKLI Harus Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Published

on

Sukabumi – Ketua DPW Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Prov. Jabar, Drs. H. Ridwan Sudirmansyah, M. Si. Mengingatkan para pengurus Dpd Apkli Kota Sukabumi harus melakukan terobosan dan inovasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah. Pesan tersebut di sampaikan saat berkunjung ke Sekretariat Dpd APKLI Kota Sukabumi. Minggu, (21/07/2019) di Karamat Kota Sukabumi.
“APKLI harus mendukung pemerintah daerah dalam rangka pembangunan ekonomi di Kota Sukabumi. Selayaknya kita harus bersinergi dan mendukung. ” Ucap Ridwan, Senin (22/07).
Menurut Ridwan, Program kerja APKLI harus jelas dan harus berkolaborasi dengan pemerintah daerah setempat serta pihak lainnya. Sehingga keberadaan Apkli terutama PKL bisa lebih di terima oleh para mitra, masyarakat dan BUMD.
“Dalam waktu dekat ini, sekarang APKLI sudah siap meluncurkan program pembiayaan umroh yang bekerja sama dengan beberapa bank milik pemerintah maupun swasta. Doakan saja semoga lancar dan dapat di terima di masyarakat pada umumnya serta para PKL pada umumnya,” punkasnya. ( JJ )

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.