Connect with us

Info Sukabumi

'Indehoy' di Hotel Melati Enam Belas Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Pol PP Kota Sukabumi

Published

on

Sukabumi – Dalam rangka penegakan Perda nomor 10 Tahun 2001 Tentang Pelacuran dan Perda no 13 Tahun 2015 Tentang Larangan Minuman Beralkohol serta Perwal No. 5 Tahun 2014 Tentang Pembatasan waktu operasional karaoke, klab malam, diskotik, dan sejenis tempat hiburan malam dalam wilayah Kota Sukabumi.
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi, Sabtu lalu 20/07/2019 melakukan operasi yustisi di beberapa tempat hiburan dan hotel yang ada di wilayah Kota Sukabumi.
Adapun hasil dari operasi tersebut, sebanyak 16 pasangan bukan suami istri terjaring dibeberapa hotel melati. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Penegakan Peraturan daerah Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat.
“Ya, 16 pasangan bukan suami istri yang terjaring dan kami dapatkan pula tiga wanita tuna Susila. Jadi keseluruhannya 19 yang terjaring operasi ini,” ujar Sudrajat saat ditemui reporter engingengnews.com, Selasa (23/07).
Masih kata Sudrajat, bahwa yang terjaring ini akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Sukabumi, untuk di berikan pembinaan.
“untuk tempat hiburan malam seperti karaoke dari hasil pantauan ke Tempat Hiburan Malam (THM) dengan memeriksan room-room THM, tidak ada yang melanggar Perwal No. 5 Tahun 2014 Tentang Pembatasan Waktu Operasional THM.” Ucapnya. ( JJ )

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.