Connect with us

Featured

Jelang Bulan Ramadhan, Mamih Lilis Bagikan Ratusan Paket Sembako

Published

on

Bogor – Pimpinan CV. Ariani Dalimunte membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu dan warga yang terdampak wabah covid 19 dirumahnya dikawasan Situ Pete Tanah Sareal Kota Bogor, Minggu (19/04).
Ditemui disela kegiatan pembagian paket sembako, Lilis Dalimunte mengatakan bahwa ditengah suasana wabah covid19, kebutuhan sembako bagi warga kurang mampu sangat dinantikan terlebih saat menjelang bulan ramadhan.
“Ada 500 lebih paket sembako yang kami siapkan untuk warga kurang mampu. Khususnya janda, yatim piatu dan juga mereka yang terdampak wabah corona,” ujar Lilis Dalimunte, Minggu (19/04).
Pengusaha yang akrab disapa Mamih ini mengatakan, kegiatan sosial bagi-bagi sembako ini merupakan kegiatan rutin jelang bulan ramadhan dan menjelang lebaran. Khusus untuk tahun ini karena adanya wabah covid19, cara penyalurannyapun berbeda dan dibatasi sesuai prosedur kesehatan yang ada.
“Yang datang dapat bantuan bergiliran tidak sekaligus, karena kita terapkan aturan prosedur kesehatan pencegahan covid19,” ujarnya.
Salah seorang warga penerima bantuan Een (65thn) mengatakan dirinya setiap tahun mendapatkan bantuan paket sembako dari Pemilik CV. Ariani Dalimunte tersebut.
“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih buat Mamih Lilis, semoga bantuan paket sembako, uang dan kain tahun ini banyak manfaat disaat puasa dan buat Mamih Lilis diberikan kesehatan dan keberkahan,” katanya sambil meneteskan air mata.
Sementara Acih (54thn) juga mengatakan hal yang sama sambil mendoakan usaha yang dirintis oleh Ibu Lilis sukses selalu. (gus)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.