Connect with us

Featured

Gibas Resort Kota Bogor Salurkan Sembako Untuk Warga

Published

on

Bogor – Ormas Gibas Resort Kota Bogor membagikan 200 paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM. Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh pengurus beserta anggota Gibas Kota Bogor tersebut selain menyisir anggota, warga dan juga sejumlah pengemudi ojek di Kota Bogor.
“Selama 2 hari ini kami membagikan paket sembako kepada warga, pengemudi ojek dan juga anggota kami yang terdampak pandemi covid19, ” ujar Ketua Resort Gibas Kota Bogor Umar Jagat, Selasa (26/07).
Menurut Umar Jagat, selain bersumber dari dana kas pengurus dan anggota, kegiatan bagi berbagi sembako inipun dibantu malalui jaringan Relawan Ridwan Kamil Kota Bogor.
“Kami dari Resort Gibas Kota Bogor siap bekerjsama dengan siapapun yang tujuannya sama, yaitu membantu masyarakat dalam kondisi pandemi covid sekarang ini, ” ungkap Umar Jagat Ketua Gibas Kota Bogor sekaligus pelatih Muangthai tersebut.
Siska salah seorang warga penerima paket sembako mengatakan, dirinya berterimakasih kepada pengurus Gibas Kota Bogor dan juga Relawan RK yang telah menyalurkan paket bantuan sembako.
“Alhamdulillah isi paket sembakonya komplit ada beras, susu, terigu, minyak, gula dan juga teh,” ujar Siska. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.