Connect with us

Berita Terbaru

Kota Bogor Sukses Raih JDIH Terbaik Se – Jawa Barat

Published

on

Kota Bogor – Pemerintah Kota Bogor meraih penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat pada tahun 2020.
JDIH adalah merupakan wadah pendayagunaan bersama atas dokumen hukum secara tertib terpadu yang berkesinambungan, serta merupakan sarana pemberian pelayanan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah, dan cepat kepada masyarakat, hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim.
Menurutnya, Penghargaan tersebut berupa Plakat, Piagam dan Dana Pembinaan sebesar Rp. 10.000.000,-
yang diserahkan oleh Kemenkumhum kepada Walikota Bogor dan diterima langsung oleh Dedie Rachim selaku Wakil Walikota Bogor di Bandung, Selasa (14/12/2021)
Dedie Rachim yang mewakili Walikota Bogor juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya seluruh perangkat daerah beserta jajarannya selama ini, dengan kepemimpinan Bima Arya dan Dedie Rachim di Kota Bogor.
“Semoga untuk tahun –tahun mendatang kerjasamanya dapat ditingkatkan lagi, agar berkat kerjasama dapat dinilai sudah memenuhi kriteria dan layak diberi penghargaan yang lebih pencapaian tinggi lagi,” ungkapnya. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.