Connect with us

Featured

Kembali Nahkodai Gerindra Kota Bogor, Sopian Siap Tempur Menangkan Pileg Dan Presiden

Published

on

Kota Bogor – Ketua DPC Gerindra Kota Bogor terpilih, Sopian, SE, resmi menakhodai Partai Gerindra Kota Bogor periode 2022-2027. Hal ini dikuatkan dengan telah diterimanya Surat Keputusan (SK) di kantor DPD Gerindra Jawa Barat di Bandung pada 25 Juli 2022.

Dalam Rapat Koordinasi dan Pengenalan Pengurus Baru, Jumat/29 Juli di Skrt DPC Gerindra Jl Pandu Raya;

“Alhamdulillah SK DPC sudah diterima, Bismillah kami akan bekerja lebih maksimal di lapangan. Figur dan pengurus partai turun ke masyarakat untuk Sapa, Mendengarkan dan Solusi Warga,’ Ungkap Sopian.

Menurutnya saat ini kita sudah masuk tahun politik, menjelang Pemilu 2024. Gerindra siap tempur memenangkan Pileg di tiap dapil (5 Dapil) DPRD Kota Bogor, DPRD Prov Jabar, DPR RI dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden.

Advertisement

Ditambahkan, DPC Gerindra Kota Bogor akan memberikan arahan dalam rangka meningkatkan dukungan suara di perhelatan politik mulai dari Pileg, Pilpres dan Pilwakot/Pilgub mendatang. DPC saat ini bersama seluruh jajaran pengurus melakukan koordinasi dan konsolidasi.

“Kita terus konsolidasi, rapatkan barisan antar jajaran DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting. Dengan turunnya para Figur wilayah di lapangan menguatkan gerakan mesin partai di tingkat kelurahan; melakukan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,’ Ungkapnya.

Insya Allah dan kami bertekad kuat untuk turun ke masyarakat untuk memenangkan Pemilu 2024, tandas Pepen Firdaus S.Sos Sekretaris DPC terpilih.

Kita tingkatkan soliditas pengurus dan efisiensi komunikasi pengurus di semua tingkatan. Banyak nya pengurus wajah baru, figur wilayah dan penambahan kader2 baru yang cukup mumpuni, ber integrasi dan rekam jejak yang baik tentunya akan memperkuat kesiapan Gerindra Kota Bogor.

Advertisement

Dilihat dari sisi ketokohan dan kapasitas, para pengurus hasil restrukturisasi PAC maupun Ranting yang masuk cukup baik sehingga memperkuat jajaran pengurus PAC maupun Ranting. Diharapkan ada peningkatan yang signifikan perolehan suara di 5 Dapil Kota Bogor.

DPC Gerindra Kota Bogor saat ini sedang mengikuti tahapan pemilu 2024, yakni Verifikasi Politik. (ger)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.