Connect with us

Budaya

Rayakan Satu Muharram, Tirta Pakuan Santuni Ratusan Anak Yatim

Published

on

Kota Bogor – Menyambut Tahun Baru Islam atau 1 Muharram 1444 Hijriyah, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar santunan kepada ratusan anak yatim di Masjid Nurul Maa’i, Senin (08/08).

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan mengatakan, di bulan Muharram yang merupakan bulannya anak yatim, Perumda Tirta Pakuan mengundang 100 anak yatim piatu.

Ratusan anak yatim piatu tersebut berasal dari beberapa wilayah disekitar lokasi kerja Tirta Pakuan dari pusat hingga cabang.

“Ada dari IPA Rancamaya, Dekeng, Tangkil, Palasari, Bantar Kambing dan lainnya. Pokoknya kantor-kantor cabang juga pengolahan Tirta Pakuan,” ucap Rino kepada wartawan.

Advertisement

Selain anak yatim di sekitar IPA milik Perumda Tirta Pakuan, pihaknya juga mengundang anak karyawan yang orang tuanya sudah meninggal.

“Iya, termasuk anak-anak pegawai yang orang tuanya sudah meninggal, kami santuni juga mereka,” katanya.

Ia mengungkapkan, masih dalam rangka bulan Muharram, pihaknya kembali akan memulai pengajian rutin di Masjid Nurul Maa’i.

“Ya, nantinya insya Allah untuk menenamkram hati juga rutin diadakan pengajian setelah lama terhenti karena adanya pandemi Covid-19,” ujarnya. (redaksi)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.