Connect with us

Featured

Polres Bogor Kota Bekuk Geng Motor Yang Melakukan Pembacokan

Published

on

KOTA BOGOR – Pelaku pembacokan antar kelompok geng motor yang menyebabkan korban meninggal dunia berhasil ditangkap jajaran Polresta Bogor Kota.

Kejadian pembacokan itu terjadi saat dua kelompok yang diduga geng motor melakukan janjian untuk tawuran di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal pada Sabtu, (19/11/2022) lalu.

“Jadi mereka ini (kelompok RDT dan kelompok Kayu Manis Strong Boy) sepakat untuk tawuran di wilayah tersebut, sekitar pukul 04.00 WIB. Salah satu dari mereka menjadi korban dan meninggal dunia setelah dilakukan pembacokan oleh dua orang pelaku, yaitu Rizki Nata Prawira (24) alias Kiki dan Edwin (20) alias Cawing masih DPO,” kata Wakapolres Polresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan Senin, (5/12/2022).

Ferdy mengungkapkan, pelaku dan korban merupakan kelompok gabungan dari sejumlah geng motor, dimana korban ini dari kelompok Salabenda Street or Die gabungan dari kelompok TOM (Team Ogah Mundur) dan Kayu Manis Strong Boy, sedangkan pelaku dari kelompok BS yang tergabung dengan kelompok Warung Portal (Wartal), HST, PPTS, BHS dan kelompok RDT.

Advertisement

“Dalam tawuran itu masing-masing kelompok ada yang membawa senjata tajam, korban dan tersangka saling berhadapan untuk melakukan tawuran. Karena kalah jumlah, korban akhirnya mundur, dan pada saat mundur korban yang dalam keadaan mabuk terjatuh, sehingga dua orang tersangka langsung melakukan pembacokan kepada korban,” katanya.

Dalam kejadian itu, kata Ferdy, korban mengalami luka di bagian tangan kanan dan kaki bagian lutut sehingga korban kehabisan darah dan meninggal dunia pada saat dalam perawatan di rumah sakit.

“Pengungkapan kasus ini, kita amankan barang bukti baju korban yang berlumuran darah, kemudian helm yang dipakai tersangka,” ujarnya.

Atas kejadian itu, tersangka melanggar pasal 170 ayat 3 KUHP yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dengan hukuman pidana 12 tahun penjara. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.