Connect with us

Featured

Kunjungi Korban Gempa Cianjur, AA Dokter Raendi Salurkan Bantuan dan Gelar Pengobatan Gratis

Published

on

CIANJUR – Tim Rescue RR Kota Bogor mengirimkan bantuan kepada korban bencana Cianjur. Bantuan tersebut berupa pakaian tidur, selimut, mainan anak-anak dan terpal, Rabu (07/12).

Selain bantuan tersebut, Tim Rescue RR Kota Bogor bersama dokter Raendi Rayendra dan juga Relawan Salam AID memberikan pengobatan gratis kepada warga korban gempa yang berada dibeberapa titik didaerah Kecamatan Cugunang.

Menurut Dokter Raendi Rayendra, pasien yang merupakan korban gempa yang datang didominasi oleh warga yang memiliki penyakit ISPA dan juga gatal-gatal.

“Alhamdulillah, bersama Tim Relawan Salam AID dan juga Tim Rescue RR, kami bisa menjangkau wilayah yang terdampak parah akibat gempa. Selain memberikan bantuan pakaian, selimut, terpal dan juga mainan anak-anak, kami juga memberikan pengobatan gratis kepada warga korban gempa dikawasan Cugenang, ” ujar dokter specialis kulit yang akrab disapa aa dokter Raendi ini.

Advertisement

Menurut dokter Raendi, ada sekitar 100 warga korban gempa yang datang untuk berobat dan sebagian besar terkena ISPA dan juga gatal-gatal.

“Bersyukur, obat dan juga vitamin yang kami bawa untuk warga yang datang berobat mencukupi. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu untuk mengobati warga yang sakit akibat gempa cianjur ini, ” ujar dokter Raendi.

Sementara Siti (56thn) salah seorang warga korban gempa yang datang berobat mengatakan, selain batuk gejala yang muncul hari ini adalah gatal dibadan dan ditangan. Dan dirinya bersama warga lainya merasa bersyukur dengan datangnya bantuan dan juga pengobatan dari Tim Rescue RR.

“Alhamdulillah, semoga bantuan berupa pakaian dan juga pengobatan oleh dokter ini dibalas dengan keberkahan dari Allah, ” ungkap Siti. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.