Connect with us

Featured

Dapat Nomor Urut 1, Ketua DPC PKB Kota Bogor Optimis Target 3 Besar Tercapai

Published

on

KOTA BOGOR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah mengumumkan nomor urut ke-17 partai politik yang lolos verifikasi untuk mengikuti pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang.

Dari ke-17 partai politik itu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendapatkan nomor urut 1. Buat partai yang diketuai oleh Muhaimin Iskandar itu, Nomor urut 1 itu merupakan nomor urut yang sama pada pemilu 2019 lalu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Bogor Dewi Fatimah mengaku bersyukur PKB mendapat nomor urut 1. Sebab kata Dewi Fatimah dengan nomor urut 1 memudahkan untuk melakukan sosialisasi kepada loyalis PKB karena nomor urut tersebut sama dengan nomor urut di pemilu tahun 2019.

“Karena kita sudah sosialisasi no urut 1 sebelumnya, jadi lebih memudahkan kami kampanye nanti dan nomornya insyaallah sudah tersimpan dihati loyalis PKB yang sebelumnya sudah memilih partai PKB tahun 2019 pileg maupun pilpres kamarin,” ucap Dewi Fatimah saat dikonfirmasi pada Jumat (16/12/2022).

Advertisement

Selain itu, nomor urut 1 juga memudahkan pengurus partai untuk merekrut loyalis baru untuk bergabung dengan PKB.

“Nomor urut 1 juga memudahkan pemilih para loyalis PKB yang baru bergabung,” katanya.

Ia pun berharap dengan nomor urut 1 itu, dapat mudah diingat oleh loyalis PKB di 2024 nanti. “Semoga dengan kemudahan itu target kami di 2024 tercapai, yaitu menjadi tiga besar di kota Bogor,” harapnya. (dit)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.