Connect with us

Featured

Sejumlah Tokoh dari 16 Kelurahan Dukung Iwan Kustiawan Meraih Kursi Legislatif Dapil Bogor Selatan

Published

on

BOGOR SELATAN – Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dari 16 Kelurahan di wilayah Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor siap mendukung pencalonan Iwan Kustiawan untuk menjadi Anggota DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Selatan.

Dukungan para tokoh tersebut dikemukakan langsung kepada Bakal Calon Legislatif Iwan Kustiawan saat Ngupi Bersama dikawasan Mulyaharja Bogor Selatan, Selasa (24/01).

Salah seorang Tokoh asal Kelurahan Muarasari Aji Sukmara mengatakan, ada 16 tokoh masyarakat dan pemuda dari 16 Kelurahan di Kecamatan Bogor Selatan berkumpul untuk menyatukan semangatnya mendukung Iwan Kustiawan Bakal Calon Legislatif dari Partai Gerindra menjadi Anggota DPRD Kota Bogor.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari perwakilan di 16 kelurahan di bogor selatan, siap bergerak mengumpulkan suara untuk menjadikan Kang Iwan Kustiawan menjadi Anggota DPRD kota Bogor ditahun 2024 nanti,” ujar Aji Sukmara, Selasa (24/01).

Advertisement

Sementara Abah Lukman, warga Mulyaharja mengatakan, bersama keluarga besar dan juga beberapa elemen masyarakat siap mendukung dan menjadikan Kang Iwan Kustiawan untuk Legislatif Dapil Bogor Selatan.

“Insya Allah, Kang Iwan sosok yang baik dan bisa amanah ketika nanti menjadi Anggota DPRD Kota Bogor, ” ungkapnya.

Sementara saat ditanya wartawan, Kader Partai Gerindra yang akrab disapa Kang Iwan ini menegaskan, dukungan para tokoh dari 16 Kelurahan ini akan menjadi penyemangat dirinya untuk terus maju memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bogor.

“Terimakasih untuk dukungan para tokoh dari 16 Kelurahan di Bogor Selatan ini, Insya Allah kita akan perjuangan semua aspirasinya. Dan semoga dukungan ini akan menjadi doa dan semangat saya saat Pileg 2024 nanti,” tegasnya.

Advertisement

Menurut Iwan, dukungan dari elemen masyarakat dan juga struktural partai sangat penting. Pasalnya, kedepan perjuangan ini harus disatukan antara relawan dan strukrural partai, agar target kursi dapat tercapai. (Boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.