Connect with us

Featured

Resmikan Sekretariat Baru, mbci Gelar Santunan Untuk Anak Yatim Piatu

Published

on

BOGOR – W 124 Mercedes-Benz Boxer Club’ Indonesia (MBCI) Bogor Chapter meresmikan sekretariat MBCI Chapter Bogor, di Cimahpar Indobaso Jalan penghulu Djaja Blok D12, Tanah Baru, Bogor Utara, Jumat (7/4/2023) malam.

Selain peresmian sekretariat, MBCI Chapter Bogor jiga berbagi dengan puluhan anak yatim dan menggelar buka puasa bersama.

Peresmuan sekretariat MBCI Chapter Bogor ini dihadiri seluruh jajaran MBCI, diantaranya dewan penasehat MBCI, DPP pusat diwakili UAP, dan sekjen, ada juga MBCI motor sport, ketum Jakarta Pajajaran, ketum Lampung Pajajaran, Chapter 203, serta W211 Bogor.

Ketua umum MBCI Chapter Bogor R. Bambang Pramono mengatakan, kegiatan ini mempunyai empat rangkaian acara, pertama melakukan santunan anak yatim, pembagian takjil, buka puasa bersama dan puncaknya peresmian sekretariat MBCI Chapter Bogor.

Advertisement

“Bersyukur semua pada hadir dan mengapresiasi. Mudah mudahan ini menjadi awal bagi kita, MBCI Bogor, untuk dapat lebih berkiprah dan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar tidak hanya untuk anggota saja,” ucap Bambang kepada wartawan.

Dikatakan Bambang, sekretariat merupakan homebase MBCI yang artinya adalah rumah bersama.

Ia juga mengucapkan terima kasih Hendra berserta keluarga yang telah memberikan kesempatan selama dua tahun kedepan untuk berkumpul, berkiprah dan berkinerja. “Semoga sekretariat ini memberikan kemanfaatan untuk member MBCI Chapter Bogor dan masyarakat sekitar,” harapnya.

Bambang menjelaskan anggota MBCI DPP dengan 13 chapter yang ada di Indonesia. Sementara untuk Bogor yamg telah terdaftar sekitar 91 member dan yang aktif ada 60 persen.

Advertisement

“Untuk yang lainnya akan kita dorong, kita buka berpartisipasi kembali,” katanya

Sementara, Hendra Suherman disapa Entung menambahkan, santunan ini diberikan kepada 50 anak yatim dan 50 orang warga sekitar yang kurang mampu.

MBCI Chapter Bogor, lanjut Entung akan melakukan touring ke Palembang pada tanggal 18 mei 2023.

“Dengan adanya kesekretariatan ini, mudah mudahan kita bisa merangkul kembali komunitas mercedez benz boxer,” pungkasnya. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.