Connect with us

Featured

Jalankan Intruksi Presiden, Perumda Tirta Pakuan Gratiskan Pasang Baru

Published

on

KOTA BOGOR – Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor tengah aktif mengumpulkan data calon penerima bantuan sambungan PDAM yang tercakup dalam program Inpres sambungan baru tahun 2023.

Dalam upaya meningkatkan akses air bersih, Tirta Pakuan menggratiskan pemasangan baru di seluruh wilayah Kota Bogor.

Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Ardani Yusuf mengatakan pemasangan gratis ini merupakan instruksi langsung dari pemerintah pusat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

Persyaratan pendaftaran dapat ditemukan di akun Instagram resmi Tirta Pakuan atau situs web mereka.

Advertisement

“Pemasangan gratis berlaku di seluruh Kota Bogor, dan persyaratan dapat dilihat di akun Instagram atau situs web kami. Marketing Perumda Tirta Pakuan sedang berjalan untuk melayani masyarakat yang berminat,” ungkap Ardani pada Kamis, (14/12/2023).

Ardani menjelaskan bahwa proses pengumpulan data calon penerima bantuan sambungan PDAM memiliki batas waktu hingga 14 Desember 2023.

Untuk itu, lanjut Ardani masyarakat yang berminat dapat mengakses pendaftaran melalui scan barcode di grafis/flyer atau melalui link resmi Whatsapp Perumda Tirta Pakuan dengan centang hijau.

“Pendaftaran wajib melampirkan KTP atau KK, nomor handphone, dan informasi lain yang diperlukan. Program ini tidak berlaku bagi eks pelanggan PDAM,” jelasnya.

Advertisement

Ardani menekankan pentingnya mengikuti prosedur resmi Perumda Tirta Pakuan untuk menghindari penipuan. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi nomor 081585396796.

“Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga Kota Bogor dalam meningkatkan akses mereka terhadap air bersih,” pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.