Connect with us

Featured

Ketua Umum PSHT Dukung Kota Bogor Raih Prestasi di Cabang Silat

Published

on

KOTA BOGOR – Perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) merupakan salah satu perguruan silat yang turut andil dalam mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948.

Diacara Pelantikan Pengurus PSHT Kota Bogor Ketua Umum PSHT, M Toufik mengatakan, ditahun 2016 anggota PSHT kurang lebih 1 juta orang dan memiliki cabang di 236 Kabupaten dan Kota di Indonesia. Ada 20 Komisariat di perguruan tinggi dan 8 cabang khusus luar negeri diantaranya, Malaysia, Belanda, Rusia (Moskwa), Timor Leste, Hongkong, Korea Selatan, Jepang, Belgia dan Prancis.

Menurut Toufik, tantangan kedepan makin berat, Porprov Kota Bogor harus meraih prestasi dan lebih meningkatkan Cabang Pencak Silat.

“Hadirnya cabang pencak silat ini menambah keyakinan kita dan menorehkan prestasi olahraga pencak silat Kota Bogor patut menjadi barometer kota kabupaten lain,” ujar Ketua Umum PSHT M Taufik, Bogor (24/12/2023).

Advertisement

Turut hadi dalam Pelantikan Pengcab PSHT Kota Bogor, Ketua dan pengurus PSHT, Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim, KONI dan Kadispora Kota Bogor.

Sementara Ketua Panitia Raker PSHT Kota Bogor Siswanto menyampaikan, dinamika organisasi ataupun perguruan pasti ada. “Yang penting kita dapat mengolah dan mengelola dinamika itu menjadi suatu pemicu eratnya silahturahmi di keluarga,” ungkapnya. (gung)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.