Connect with us

Bisnis

Direksi Tirta Pakuan Terjun Langsung Sapa Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Published

on

KOTA BOGOR – Direktur Umum (Dirum) Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky bersama Direktur Teknik (Dirtek) Ardani Yusuf menyapa para pelanggan di area Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Siliwangi 121.

Hal itu dilakukan Direksi Perumda Tirta Pakuan dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024.

Rivelino Rizky mengatakan bahwa, Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, menjadi momentum mendekatkan diri antara Perumda Tirta Pakuan dengan pelanggannya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas dukungannya selama ini, dan terus mengharapkan dukungan untuk perbaikan pelayanan kedepannya.

Advertisement

“Dengan segala keterbatasan, maka saya mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas kepercayaannya selama ini. Dan tentu kedepannya, akan terus dilakukan perbaikan terutama dalam hal pelayanan,” ujar Rivelino, Kamis (5/9/2024).

Dalam sebuah bisnis, kata Rivelino, pelanggan adalah entitas yang sangat vital. Menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan.

Untuk itu, lanjut Rivelino peran pelanggan dalam bisnis dan roda ekonomi diabadikan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Dalam momen Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 ini, Rivelino Rizky dan Ardani Yusuf mendengar langsung aspirasi pelanggan yang datang ke kantor pusat, sebagai masukan dalam optimalisasi pelayanan.

Advertisement

Tampak juga, mereka dan jajaran langsung menyambut serta melayani pelanggan yang datang.

Ada juga cinderamata yang diberikan Perumda Tirta Pakuan untuk pelanggan-pelanggan tersebut. (adv)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.