Connect with us

Berita Populer

Gelar Rakercab, DPC PERADI LMPP JAKBAR Ajak PERADI Kembali Bersatu

Published

on

image
[bogor-engingengnews] Bertempat dihigland resort, mongolian camp Tamansari Kabupaten Bogor Jumat hingga Sabtu (15-16/4/2016) Pengurus DPC PERADI LMPP Jakarta Barat menggelar Rakercab ke 1.
Rakercab yang dihadiri oleh seluruh Pengurus DPC Peradi LMPP Jakarta Barat ini, selain Pengukuhan Pengurus, menggelar agenda kerja juga diisi dengan diskusi tentang Penanganan Extraordinary Crime.
Dalam sambutannya Ketua DPC Peradi Jakbar  Berri Sidabutar, SH, MH mengatakan dengan mengusung Thema Kesetaraan Advokat dalam Penegakan Hukum, Berry mengajak seyogyanya advokat itu melayani bukan dilayani dan berharap PERADI LMPP dapat mempersatukan kembali Peradi yang kini terpecah menjadi 3 untuk kembali menuju satu rumah Advokat Bersama yang Bertanggung Jawab.
“10thn di Peradi baru kali ini ada Rakercab, dan diharapkan hasil dari Rakercab ini selain membuat laporan kerja dari masing-masing bidang, diharapkan ada rekomendasi-rekomensai positif dari DPC Peradi Jakarta Barat untuk perbaikan DPN Peradi LMPP kedepan,” tegas Ketua DPC Peradi Jakbar ini.
Sementara Sekjen Peradi LMPP yang mewakili Ketua Umum DR. Luhut M Pangaribuan, SH, MH, Sugeng Teguh Santoso, SH mengapresiasi apa yang dilakukan oleh DPC Peradi Jakarta Barat yg diketuai oleh Berry Sidabutar, SH, MH ini, Sugeng mengajak agar Peradi  dibawah Pimpinan Ketua Umum DR. Luhut M Pangaribuan, SH, MH untuk dapat tetap menjaga Solideritas dan Soliditas
“Saya berharap rekan-rekan Advokat tetap menjaga solideritas dan soliditas, dapat menjalankan tugas Profesinya untuk peka pada kebutuhan masyarakat yang masih miskin dan termarjinalkan, menegakkan kembali Nobile Officium yang menjadi roh Advokat,” ujar Sekretaris Jendral Peradi LMPP Sugeng Teguh Santoso, SH
Dalam Rakercab tersebut, selain agenda laporan masing-masing bidang, DPC Peradi LMPP Jakarta Barat juga menggelar Diskusi dengan menghadirkan para Pembicara Advokat Senior sperti Jhonson Panjaitan SH, Saor Siagaan SH MH, Ketua YLBHI Alvons Kurnia Palma SH dan Dewan Penasehat DPC Peradi LMPP Jakbar DR. Parasian Simanungkalit SH.
Dalam diskusi ini dibahas mendalam kaitan Penanganan Perkara Ektraordinary Crime dan posisi advokat sebagai penegak hukum yang dalam posisinya menegakkan Keadilan dalam Perspektif kepentingan masing-masing pihak yang bisa disalah pahami. (boy/001)
image

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.