Connect with us

Berita Terbaru

Jalan Bocimi di Beton, Duuhh Macetnya ..

Published

on

image
[bocimi-engingengnews] “Kapan sih jalur bocimi lancar,?” ujar Iwan (35thn) warga yg tinggal dicaringin. “Macet dijalur bocimi bikin kulit cepat kriput,” kata ety (35thn) ibu rumah tangga yg setiap hari harus naik angkot melalui jalur bocimi.
Itulah sumpah serapah sebagian warga yang terpaksa harus melalui Jalan Raya Bogor Ciawi Sukabumi atau Bocimi, belum lagi keluhan Warga yang memiliki kendaraan pribadi dan keluhan puluhan para supir angkot yang terayeknya melalui jalan tersebut.
Asep Supriadi (45thn) Seorang Tokoh Masyarakat mengatakan fenomena kemacetan jalan raya yang menghubungkan Kota Bogor, Kabupaten Bogor menuju Sukabumi ini sepertinya tak kunjung usai, bukan hanya persoalan infrastruktur, masih banyaknya kendaraan besar yang mengangkut air mineral hingga saat ini sepertinya tak akan beres sampai kapanpun.
“Selama truk truk besar pengangkut air ini tidak diatur, jalur bocimi akan tetap macet,” ujar Asep.
Pasca rampungnya pengerjaan dua jembatan dikawasan cimande dan caringin beres, saat ini kemacetan dijalur tersebut semakin parah, hingga beberapa kilo meter, pasalnya ada dua titik jalan yakni dikawasan ciawi dan caringin sedang dalam proses betonisasi (dicor).
“Keselnya ampe ubun-ubun, pagi, siang ampe malam macet panjang,” kata walid (32thn) supir angkot jurusan cicurug – bogor.
Dari pantauan engingengnews.com untuk kendaraan pribadi  atau kendaraan umum dari arah bogor yang akan menuju sukabumi atau sebaliknya, jalur alternatif batu tulis-pamoyanan-cihideung-cigombong langsung jalan raya sukabumi adalah jalur yang paling efektif menghindari kemacetan dijalur tersebut. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.