Connect with us

Berita Terbaru

Mau Kaya, Jangan Ke Dukun, Baca Buku "Sales Ngepet"

Published

on

image
[Jakarta-engingengnews] Tak perlu kedukun jika mau kaya diusia muda, cukup baca dan pelajari buku fenomenal “Sales Ngepet” hasil karya Pengusaha Muda Ario Rantau yang sukses meramaikan kawasan wisata hampir diseluruh Indonesia.
Berbekal pengalamannnya selama 10 tahun dalam memanfaatkan boomingnya tempat wisata waterpark, theme park, dan wisata alam yang tersebar diindonesia, CEO Progress Asia ini membagikan pengalaman ilmunya yang dituangkan dalam sebuah buku yang diberi judul “Sales Ngepet”, Cara Kaya diusia Muda”.
“Kalo anda masih nganggur, jangan pilih-pilih pekerjaan, justru dengan menjadi sales, Tuhan menunjukkan kepada kita jalan tercepat menuju sukses dan kaya di usia muda, dan itu pengalaman saya,” ujar Ario.
Beberapa Penulis dan Motivator terkenal seperti Ippo Santoso yang menulis 7 Keajaiban Rezeki, Merry Riana Sang Motivator Wanita No 1 Indonesia, Ari Nugrahanto CEO Action Coach Indonesia, Tri Raharjo dan Adang Wijaya yang ngetop sebagai Salesmanship Handbokk Guide tercatat nangkring memberikan respon positif di Buku “Sales Ngepet” ini.
“Saya bersyukur, nama-nama beken yang saya kagumi, hadir sebagai motivator dapat memberikan arahan dalam buku saya ini,” kata Ario Rantau kepada engingengnews.com.
Pengusaha Muda yang lama menimba ilmunya di Tebu Ireng ini kembali mengatakan menjadi Sales adalah Profesi Mulia, namun tidak sedikit anak muda di indonesia menghindar dari profesi ini, padahal untuk menjadi hebat, kita harus pandai menjual kemampuan diri kita.
Dalam ilmu direct sales diajarkan bagaimana menjual diri kita dengan sikap positif, attitude dan integritas yang baik sebagai sales, dan semua itu tertuang dalam buku yang ditulis Ario Rantau.
“buku sales ngepet ini memang di tujukan bagi kalangan muda yang hidupnya serba pas-pasan tapi ingin cepat kaya,“ tambah Ario.
Ario kembali menegaskan, ilmu direct selling adalah sebuah ilmu yang terdapat dalam dunia sales yang dapat menjual produk dan kompetensinya, maka produk yang di jualnya akan mudah booming.
Ario berharap buku yang ditulisnya  ini dapat menjadi pedoman dan motivasi bagi anak muda yang ingin meraih kesuksesannya di usia muda dan menghilangkan stigma negatif terhadap pekerjaan sales.
“Sales itu pekerjaan mulia, perusahaan jika tidak punya sales bisa bangkrut,” katanya.
Rencananya buku “Sales Ngepet” ini akan di jual juga di Gramedia dan di toko-toko buku yang berada di indonesia dalam waktu dekat ini.
Selain itu kami juga akan membuat Seminar atau Workshop tentang Sales, dan Progress Asia menerima Permintaan untuk Inhouse Training dan Seminar,” kata Ario mantap. (boy/001)
image

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.