Connect with us

Berita Arsip

Jumling Di Tanah Baru, Usmar Gandeng Ketua Fraksi Partai Golkar

Published

on

Kota Bogor – Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman terus menyapa masyarakat lewat program Jumling.Kali ini giliran Masjid Darut Tamam di Perumahan Tanah Baru Blok H Rt 01/09, Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara lokasi sholat jumat yang dilakukan Usmar Hariman, Jumat (24/02/2017).
“Sebagai Wakil Kepala Daerah saya ingin tau dan bertanya langsung kepada masyarakat, apakah program kami sudah dirasakan oleh masyarakat,” ujar Wakil Walikota, Jumat (24/2).
Saat diminta untuk memberikan sambutan, Wakil Walikota yang juga Politisi  Partai Demokrat Usmar Hariman menanyakan kepada jamaah yang hadir kaitan program kesehatan, pendidikan dan adminduk selama tiga tahun memimpin bersama Walikota Bima Arya, menurut Usmar hal ini penting karena anggaran APBD yang begitu besar untuk kesejahteraan rakyat harus dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. “Saya akan terus berkeliling untuk menyapa dan bertanya kepada masyarakat kaitan kemanfaatan Program Pemerintah Daerah,” ujarnya.
“Persoalan banjir menahun dikampung kramat dan cibuluh, pemanfaatan rusunawa juga menjadi aspirasi warga, termasuk persoalan putus sekolah karena faktor ekonomi,” ungkap Usmar.
Salah seorang jamaah Andi (28thn) yang hadir dalam Jumling tersebut merasa gembira dengan kehadiran Wakil Walikota, pasalnya selain bisa curhat kaitan persoalan pembangunan lingkungan, wargapun bisa bertatap muka dan bersilahtuhrahmi dengan Pimpinan Daerahnya. “Insya Allah ini bukan yang pertama dan terakhir Pak Usmar sholat jumat diwilayah kami,” tuturnya.
Dalam Jumling kali ini, selain ratusan jamaah dan unsur Muspika, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman didampingi Anggota DPRD H.R.Oyok Sukardi S dan Lurah Tanah Baru.
“Alhamdulillah ini kesempatan saya dan Pak Wakil untuk dialog dengan warga,” ungkap Ketua Fraksi Partai Golkar Oyok Sukardi, Jumat (24/2).
Saat ditanya apakah Partai Golkar Kota Bogor akan berkoalisi dengan Demokrat untuk Pilwalkot 2018, mantan camat yang sudah dua kali duduk sebagai wakil rakyat ini hanya tersenyum. “Lihat saja nanti, kalo cocok kita jalan,” pungkasnya. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.