Connect with us

Berita Populer

Ketua DPC PDI Perjuangan Ikut Penjaringan Balon Walikota

Published

on

Kota Bogor – Ketua DPC PDI Perjuangan Dadang Danubrata ikut menjadi peserta penjaringan Bakal Calon (balon) Wali Kota Bogor dari Partai PDI Perjuangan, Jumat (27/5).
Kedatangan orang nomor satu PDI Perjuangan Kota Bogor disekretariat DPC PDIP itupun​ disambut hangat oleh tim penjaringan balon Wali Kota Bogor pada Pilkada Kota Bogor tahun 2018.
“Ini bentuk komitmen saya bahwa saya serius untuk maju menjadi calon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota Bogor periode 2018-2023. Setelah mengisi formulir pendaftaran saya akan mengembalikannya tanggal 4 Juni nanti,” ujar Dadang.
Menurutnya, hal ini merupakan langkah awal diririnya ikut di Pilkada periode mendatang. Untuk mendapatkan​ rekomendasi dari pimpinan elit politik DPD dan DPP saat survei iapun harus mendongak popularitas, elektabilitas dengan cara turun ke masyarakat.
“Saya akan kerja politik langsung ke masyarakat baik sifatnya advokasi maupun kerja sosial. Juga komunikasi langsung untuk mengetahui apa yang menjadi harapan-harapan masyarakat ketika Kota Bogor dipimpin oleh saya atau punya pemimpin baru,” katanya.
Baginya tiga hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat menjadi fokus pembenahan Kota Bogor kedepan. Antara lain, bidang pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja. Setelah itu barulah perbaikan pada bidang infrastruktur, keamanan, kemacetan dan pelayanan pemerintah kepada masyarakat.
Dalam kesempatan ini, Dadang menegaskan, bahwa PDIP masih menunjukan kesolidan dalam menghadapi Pilkada Kota Bogor, tidak ada yang namanya perpecahan diinternal seperti yang digembor-gemborkan belakang ini. Intinya, kata dia, partai menginginkan ada kader yang bisa duduk di kursi Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota Bogor periode mendatang.
Sementara itu berdasarkan informasi, tercatat sudah ada lima nama yang telah resmi mendaftar menjadi peserta penjaringan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor dari PDI Perjuangan. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.