Connect with us

Berita Populer

Pipa PDAM Terhantam Excavator, Pelayanan Air Terganggu

Published

on

BOGOR – Akibat terhantam alat berat jenis excavator yang sedang mengerjakan proyek Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) di Jalan Sholeh Iskandar dekat Cimanggu Wates, pipa jenis HDPE (High-Density Polyethylene) berukuran 8 ichi milik PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pecah. Kondisi ini pun sempat membuat pelayanan air bersih ke sebagian pelanggan di Kecamatan Tanah Sareal sempat terganggu.
Direktur Teknik PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Syaban Maulana melalui Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial Nerry Agustina mengatakan, informasi kebocoran pipa distribusi dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng itu diterima pada Selasa (26/9/2017) dinihari WIB. Dan diperbaiki pada hari itu juga pukul 10:00 – 13:00. “Untuk memudahkan petugas selama proses perbaikan pipa bocor tersebut, pasokan air kita tutup sementara melalui valve yang tak jauh dari lokasi perbaikan,” kata Nerry.
Selama proses perbaikan, sejumlah tempat di Kecamatan Tanah Sareal terganggu sementara. Antara lain Budi Agung, Cimanggu Wates, Bukit Cimanggu City, Kelurahan Kencana, Taman Tirta Cimanggu, Bumi Mekar Wangi, Taman Sari Persada. Berikutnya Tanah Sareal, Sukadamai, Cilebut, Kayu Manis, Semplak, Perum Syailendra, Cimanggu Gg Tijan, Cimanggu Pahlawan, Gg Embah Dalem Sukaresmi. (humas dan sosial)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.