Connect with us

Berita Terbaru

Jokowi, Dengan Keterbatasan Zohri Juara Dunia Itu Hebat

Published

on

Bogor – Presiden Jokowi dengan mengenakan jaket Asian Games 2018 menerima juara dunia lari U-20 nomor 100 meter putra, Lalu Muhammad Zohri, yang datang dengan mengenakan pakaian seorang atlet, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/7) siang.
Presiden mengaku bangga atas prestasi yang dicapai oleh Zohri di ajang Kejuaraan Dunia Lari U-20 nomor 100 meter, di Tempere, Finlandia itu. “Kita bangga, kita bangga semuanya,” kata Presiden kepada wartawan.
Namun Presiden mengaku ada yang agak mengganjal di hatinya saat Zohri diwawancarai mau ke Istana. Saat itu Zohri menjawab mau banget karena mau ketemu orang besar. “Ini yang keliru, yang mengganjal di hati saya. Orang besarnya itu bukan di sini, tapi Zohri,” ucap Presiden.
Kepala Negara menilai, Zohri adalah orang besar, karena dengan segala keterbatasannya, dengan segala kekurangan fasilitasnya, dengan ambisi yang besar, dengan kerja keras, dengan kegigihan bisa memenangkan pertandingan lari 100 meter Kejuaraan Dunia U-20. “Ini sebuah prestasi yang sekali lagi seluruh rakyat sangat bangga terhadap Zohri,” ujar Kepala Negara.
@sekretariat.kabinet

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.