Connect with us

Berita Terbaru

Pemimpin Jakarta harus punya Integritas dan Pro Rakyat Miskin

Ketua Yayasan Satu Keadilan Sugeng Teguh Santoso menilai, harus ada calon Pemimpin alternatif yg mampu menandingi Ahok pada Pemilihan Gubernur yang akan digelar pada 2017 mendatang.

Published

on

Ketua Yayasan Satu Keadilan Sugeng Teguh Santoso menilai, harus ada calon Pemimpin alternatif yg mampu menandingi Ahok pada Pemilihan Gubernur yang akan digelar pada 2017 mendatang, hal ini ditegaskannya saat berdiskusi dengan Aktivis Pro Demokrasi Effendy Saman dan Ketua Umum SPRI Marlo Sitompul di Jakarta kamis (24/3/2016).
Menurut Sugeng hanya mereka yang punya komitmen kepada rakyat khususnya kepada rakyat miskin untuk menjadikan Jakarta lebih baik dari hari ini. “Selain taat terhadap Konstitusi dan Pancasila, Jakarta harus memiliki calon alternatif selain Ahok dan calon tersebut harus memiliki integritas dan komitmen terhadap Pancasila dan kepada rakyat miskin” tegas aktivis kemanusiaan yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral DPN Peradi kubu LMPP ini. Saat ditanya siapkah dirinya jika dicalonkan untuk maju dalam Pilgub mendatang, pria yang akrab disapa STS ini menegaskan tak perlu jadi Gubernur tapi dirinya akan hadir jika ada masyarakat Jakarta yang tertindas.
Sementara Aktivis Pro Demokrasi yang juga sebagi Advokat Effendi Saman menegaskan, sebagai Aktivis dirinya akan terus bergerak bersama rakyat yang saat ini masih termarjinalkan di Jakarta untuk melawan Ahok, bahkan pria yang akrab disapa Epe ini akan membentuk koalisi rakyat untuk mencalonkan diri melawan Ahok. ‘Jakarta masih harus banyak dibenahi, khususnya masyarakat miskin yg masih belum mendapatkan hak-hak dasarnya dan itu harus direbut’ tegas Epe.
Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) Marlo Sitompul kembali menegaskan arogansi Ahok sebagai Gubernur DKI harus dilawan dan SPRI sebagai wadah untuk memperjuangkan masyarakat miskin kota siap berjuang untuk merebut kursi Gubernur Jakarta 2017 mendatang.
‘SPRI, ProDem dan Ketua Yayasan Satu Keadilan memiliki misi yang sama yakni berjuang untuk rakyat yang dimarjinalkan oleh kekuasaan, dan kami akan bersama rakyat untuk membangun Jakarta’ tegas Marlo. Selain calon incumbent, beberapa tokoh saat ini digadang-gadang untuk maju di Pemilihan Gubernur DKI 2017 mendatang diantaranya Yusril Ihza Mahendra, Haji Lulung dan beberapa tokoh lainnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.