Connect with us

Berita Terbaru

Siapkan Sales Profesional, Progress Asia Group Gelar Gala Dinner

Published

on

image
[bogor-engingengnews] Seratus orang sales khusus promosi wisata dibawah naungan manajemen Progress Asia Group selama dua hari sabtu dan minggu (9-10/4/2016) menggelar Gala Dinner di Taman Wisata Telaga Malimping Cigombong Bogor untuk mendapatkan pengalaman sales dan ilmu direct selling.
Selain diberi pembekalan kerjasama team, para calon sales ini diberi materi ilmu tentang bagaimana menjadi sales handal yang khusus menjual voucher kepada user untuk berkunjung diarea wisata water park diseluruh Indonesia yang sudah bermitra dengan Progress Asia Group.
Kepada engingengnews.com CEO Progress Ario Rantau mengatakan kami memiliki dua divisi dalan upaya bermitra dengan pengelola hotel maupun tempat wisata, yang pertama adalah divisi yang khusus memberikan discount wisata, utk tempata wisata maupun hotel dan user bisa menghubungi kami di www.diskonwisata.com sementara  yang kedua adalah divisi yang khusus menjual voucher wisata water park dan bisa dilihat di www.progressasiagroup.com,” ujar ario minggu (10/4/2016)
Selama dua hari ini, sabtu dan minggu kami mendidik seratus orang tim sales kami  khusus dari depok, saya harapkan mereka mampu menjadi marketing terdidik dan terlatih dalam rangka bermitra dengan para pengelola wisata khususnya wisata water park.
Salah seorang peserta Fitrie Damanik mengatakan, selama dua hari ini kami dilatih oleh para trainner terbaik dari progress dan hasilnya kami sudah siap untuk bekerja dilapangan.
“Dilatih kerjasama team, produk knowladge dan ilmu tentang sales menjadi materi kami selama gala dinner ini,” kata Fitrie.
Sementara Rahmana Putra yang juga peserta pelatihan menegaskan, tak mudah menjadi sales yang khusus menjual voucher area wisata water park tapi kami yakin dengan adanya kegiatan gala dinner dan pembekalan ini kami dapat lebih profesional dan percaya diri untuk bermitra dengan pengelola wisata untuk memperoleh konsumen.
Progress Asia Group adalah Promotor Wisata Below The Line Pertama di Indonesia dalam hal penjualan voucher wisata yang sudah bekerjasama dengan puluhan hotel, kafe, restaurant dan kawasan wisata diseluruh Indonesia dan dapat dilihat hasil kinerja Progress di www.progressasiagroup.com atau di www.diskonwisata.com . (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.