Connect with us

Berita Populer

Horee, SSA Resmi di Patenkan

Published

on

image
[bogor-engingeng] Berakhir sudah keluh kesah sebagian Masyarakat yang menolak diberlakukanya Sistem Satu Arah (SSA) diseputaran Kawasan Kebun Raya, pasalnya program SSA yang mulai diuji coba 18 hari lalu ini, senin sore (18/4/2016) resmi dipatenkan oleh Walikota Bogor Bima Arya.
Keputusan Walikota Bogor untuk mempermanenkan sistem satu arah ini berdasarkan hasil rapat evaluasi bersama Muspida, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pihak terkait yang digelar senin sore diruang rapat 1 Balaikota Bogor.
“Hasil kajian tekhnis, Sistem Satu Arah atau SSA ini diberlakukan Permanen, meskipun masih ada beberapa catatan yang harus diperbaiki oleh Pemkot,” ujar Walikota Bogor.
Nantinya pemberlakuan sistem satu arah secara permanen ini akan dituangkan dalam Peraturan Walikota (Perwali) tambah Bima.
Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan sistem satu arah searah jarum jam diseputaran Kebun Raya ini Pemerintah Kota Bogor masih harus banyak melakukan perbaikan, seperti perbaikan infrastruktur, pemasangan rambu-rambu, rerouting angkot, dan kesiapan petugas di lapangan.
“khusus untuk rerouting angkot akan segera mungkin dilakukan, ini adalah salah satu kajian kami dalam pemberlakuan SSA ini,” ujar Bima. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.