Connect with us

Berita Terbaru

Sebagai Hak Dasar, Pendidikan dan Kesehatan Harus Prima

Published

on

image
[bogor-engingengnews] Menindaklanjuti Program besar Pemkot Bogor dalam memberikan Pelayanan Prima terhadap layanan
Pendidikan dan Kesehatan, Rabu pagi (20/4/2016) Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman melakukan monitoring terhadap beberapa Puskesmas Pembantu di Kota Bogor.
Wakil Walikota mengatakan, kegiatan monitoring yang dilakukan didua Puskesmas Pembantu, yakni Pustu Sindang Rasa dan Pustu Muara Sari ini sengaja dilakukan agar dapat melihat secara langsung, baik mengenai pelayanan, infrastruktur dan juga dapat berdalog dengan warga apa yang menjadi keluhannya.
“bukan hanya transportasi, pelayanan kesehatan dan pendidikan juga harus menjadi terdepan untuk diperhatikan karena itu adalah hak dasar warga,” ujarnya.
Wakil Walikota menambahkan selain kesiapan petugas pelayanan, dalam hal ini adalah dokter, obat-obatan yang tersedia juga harus mendapat perhatian, agar warga yang datang di puskesmas pembantu dapat terlayani dengan baik.
“Alhamdulillah dari informasi petugas, dipustu ini, ada 30 – 50 orang pasien setiap harinya dapat terlayani,” ujarnya.
Selain melakukan monitoring ke Puskesmas Pembantu Sindang Rasa Kel.sindang rasa kec.bogor timur dan Muara Sari Bogor Selatan, Wakil Walikota yang juga pernah dua periode menjadi wakil rakyat inipun melakukan monitoring ke SD Sindang Rasa.
“Karena rumbelnya kurang, maka untuk SDN Sindang Rasa kami upayakan untuk dianggarkan diperubahan 2016 untuk dibangun, agar 2017 dapat digunakan,” katanya. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.