Connect with us

Berita Populer

Horee, Minggu CFD dijalur Jalan Sudirman

Published

on

image

[bogor-engingengnews] Program Car Free Day (CFD) di Kota Bogor yang sempat terhenti karena imbas diberlakukannya Sistem Satu Arah (SSA) akan kembali diberlakukan mulai minggu pagi (24/4/2016) dijalur Jalan Sudirman mulai jam 06.00-09.00.

Keputusan diaktifkannya kembali CFD ini setelah digelar rapat Muspida diruang Bogor Green Room Balaikota kamis  (21/4/2016) yang dihadiri oleh Walikota, Ketua DPRD, Polresta, Dandim 0606, Kejaksaan, Puzdiksi, Denpom, OPD dan Unsur Komunitas Pejalan Kaki.

Walikota Bogor Bima Arya mengatakan Karena Keputusan Car Free Day diadakan dijalur Sudirman maka segera akan dilakukan sosialisasi kepada warga masyarakat dan diperlukan penyesuaian-penyesuaian baik aktifitas warga maupun aktifitas diasrama Puzdiksi.

Advertisement

“hari minggu hanya 3 jam, jalan yang lurus dari jalan pengadilan hingga jalan air mancur, dan car free day akan dimulai jam 06.00 hingga pukul 09.00,” kata Walikota.

Sementara Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono menegaskan Program Car Free Day merupakan Icon Kota Bogor yang harus tetap jalan, ada beberapa alternatif yang disodorkan dalam rapat Muspida, namun akhirnya jalan sudirman menjadi pilihan yang paling efektif untuk CFD ini.

“Karena Program Car Free Day ini selalu ditunggu maayarakat, DPRD Kota Bogor akan mendukung bersama unsur Muspida yang lain,” Kata Untung Maryono.

Diputuskannya Car Free Day dijalan Sudirman ini tentu saja harus dibarengi oleh kesiapan petugas dilapangan dan Pemkot harus melakukan sosialisasi, baik kepada masyarakat disekitar, juga kepada pengemudi angkot yang melalui jalur tersebut ungkap Ketua DPRD Untung Maryono kepada engingengnews.com (boy/001)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.