Connect with us

Berita Populer

Terpilih Menjadi Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi Banjir Dukungan

Published

on

image
[bandung-engingengnews] Terpilihnya Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat periode 2016-2021, dalam Musda Golkar Jawa Barat di Grand Aquila, sabtu (23/4/2016) disambut positif oleh Para Kader Golkar khususnya di Tanah Sunda.
Bupati Purwakarta yang terpilih secara aklamasi dalam Musda Golkar Jabar di Grand Aquila ini lantaran calon lainnya yaitu Irianto MS Syafudin alias Yance mengundurkan diri dari pencalonan.
“Saya ucapkan selamat untuk adik saya Dedi Mulyadi,  Golkar harus menjadi lebih baik dan dipercaya masyarakat dibandingkan partai lain,” ujar Yance kepada engingengnews.com.
Ditempat berbeda, Ketua MKGR yang juga anggota DPRD Kota Bogor Yus Ruswandi memberikan dukungan penuh atas terpilihnya Dedi Mulyadi menjadi orang nomor satu di Partai Golkar di Jabar ini. Yus menilai Bupati Purwakarta yang terkenal sangat konsen terhadap Budaya Sunda ini dinilai punya Kapasitas dan Kapabilitas untuk memimpin Partai Beringin di Jawa Barat.
“Kang Dedi, cukup berhasil memimpin Purwakarta selama dua Periode dan kedepan sudah saatnya beliau naik kelas untuk memimpin Jawa Barat,” tegas Yus Ruswandi kepada tim redaksi engingengnews.com sabtu (23/4/2016).
Sama halnya dengan Yus Ruswandi, Ketua Kosgoro 57 Kota Bogor Samsul Hidayat mengatakan terpilihnya Bupati Purwakarta menjadi ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat menjadi angin segar bagi Partai Beringin, Samsul yakin Dedi Mulyadi mampu menjadikan Partai Golkar menjadi yang terdepan di Jawa Barat.
“Sebagai Kader Partai, Kang Dedi bukan orang baru di Golkar, dengan gaya Kepemimpinannya, saya percaya suara Golkar akan kembali menjadi nomor satu di Jawa Barat,” ujar Samsul.
Dedi Mulyadi adalah mantan Kader dan juga Ketua HMI yang cukup disegani, dengan pengalamannya menjadi anggota legislatif dan kini untuk kedua kalinya dipercaya Masyarakat Purwakarta untuk menjadi Bupati, adalah modal untuk memimpin Golkar Jawa Barat untuk lebih baik ungkap Samsul. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.