Connect with us

Berita Populer

Waktu "Menginap" Tiga Tersangka Angkahong Dilapas Diperpanjang

Published

on

image
[bogor-engingengnews] Masa Penahanan terhadap Tiga Tersangka Kasus Pengadaan Lahan Jambu Dua (Angkahong) dilapas Kls II Paledang Bogor diperpanjang, hal ini ditegaskan Kasie Intel Kejari Bogor Andhie Fajar Arianto saat ditanya awak media dikantornya Kejaksaan Negeri Bogor.
“Saat ini Penuntut Umum (PU) telah mengajukan perpanjangan penahanan terhadap ketiga tersangka tersebut di Pengadilan Tipikor,” kata Andhie
Kasie Intel Kejari Bogor Andhie Fajar Arianto menambahkan untuk HYP, Jaksa Penuntut Umum telah mengajukan perpanjangan penahanan di pengadian Tipikor selama 50 hari, terhitung sejak 26 April hingga 25 mei 2016, sementara untuk RNA dan IG diajukan perpanjangan selama 30 hari kedepan terhitung sejak 28 April hingga 27 mei 2016.
“Karena dalam tahapan ke proses persidangan, ada beberapa syarat formil di internal yang harus dilalui,” ujarnya
Selain itu, tim Penuntut Umum juga sudah melakukan koordinasi terlebih dahulu kepada Pimpinan untuk memaksimalkan hal ini pada saat proses persidangan nanti.
Saat ditanya, apakah terkait kasus penahanan ini perlu diadakan koordinasi dengan Kejati Jabar ? Andhie mengatakan saat ini kejati tengah melakukan proses penyidikan, dan dalam waktu dekat secepatnya akan kami limpahkan. Namun jika nanti selama masa perpanjangan tersebut berkas belum mencukupi, maka masa perpanjangan Tahanan bisa diberlakukan lagi ungkap Andhie kepada engingengnews.com. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.