Connect with us

Berita Terbaru

My Day 2016, SPN Serukan Aksi Damai

Published

on

image
[bogor-engingengnews] Serikat Pekerja Nasional (SPN) Bogor siap melakukan deklarasi aksi damai saat peringatan May Day 2016 nanti. Kegiatan Deklarasi ini dirangkai dalam acara Dialog Pra May Day di Ballroom Taman Parahyangan, Cimahpar, Kota Bogor, belum lama ini.
Dalam deklarasinya, SPN menyerukan tiga poin utama. Pertama, Serikat Pekerja/Serikat Buruh anggota SPN untuk wilayah Sukabumi, Bogor, dan Depok sepakat bahwa aksi peringatan May Day 2016 dilakukan secara damai. Kedua, terkait dengan isu atau tuntutan tetap menjadi sebuah komitmen di dalam peringatan May Dy 2016. Ketiga, aksi tetap akan dilakukan di Jakarta depan Gedung DPR RI.
“Kami minta agar semua peserta aksi nanti untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan dan menghindari hal-hal yang akan berdampak buruk terhadap perjuangan kaum buruh,” kata Ketua Umum DPP SPN, Iwan Kusmawan, SH.
Iwan menegaskan, setiap aksi buruh SPN tidak pernah tidak memberitahukan kepada Polri sebelumnya. “Kami buruh selalu tempuh mekanisme, prosedur, dan etika,” ujarnya.
Iwan juga menjelaskan, salah satu tuntutan utama aksi SPN dalam peringatan May Day adalah Pemerintah RI harus mencabut Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 78 Tahun 2014. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.