Connect with us

Berita Terbaru

Camat dan Lurah Sukmajaya Kunjungi Warga Yang Diamputasi

Published

on

image
[depok-engingengnews]
Camat Sukmajaya Dadang Wihana berharap keluarga dan kerabat terdekat dapat memberikan dukungan kepada Ida Lasnawati (26thn), untuk dapat menerima kondisinya saat ini setelah kaki kirinya diamputasi karena menderita sakit kanker tulang,
Hal itu dikatakannya saat bersama Lurah Sukmajaya Achmad Munandar berkunjung ke rumah Ida di RT 04/09 di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya Depok, Senin (2/5/2016)
Dadang juga mengingatkan, agar ibu anak satu ini harus selalu bersyukur kepada Allah SWT atas kondisinya saat ini.
“Keluarga, kerabat dan tetangga sekitar harus dapat membantu membangkitkan kembali semangat hidup ibu Ida,” katanya.
Menurut Camat Sukmajaya, kondisi yang sekarang sedang menimpa keluarga ida adalah ujian dari Allah. Selalu bersyukur dan bersabar, jalankan tugas sebagai ibu rumah tangga dan merawat serta membesarkan anaknya, ungkap Camat Dadang yang juga didampingi Ketua RT 04 Priyo dan Ketua RW 09 Karsono.
Pada kesempatan tersebut, Ida juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang telah membantu pengobatannya hingga amputasi kakinya di RS Fatmawati dua pekan lalu, sampai pengobatan rawat jalan untuk pemulihannya.
“Melalui bapak Camat, saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok yang telah banyak membantu pengobatan saya, juga terima kasih kepada ibu Dea Adhicita yang pertama memuat berita tentang kondisi di media sosial ,” tutur Ida didampingi ibu mertuanya Sa’nih.
Di bagian lain Dea Adhicita mengatakan, dirinya memberanikan diri untuk mengunggah sakit yang diderita Ida di media sosial. Bahkan saat ini sudah tersedia sejumlah dana untuk membantu Ida Lasnawati.
“Rencananya dana bantuan yang telah tersedia itu untuk kebutuhan ibu Ida. Salah satunya umtuk membeli kaki palsu, yang harganya pada kisaran Rp20 juta,” pungkasnya.(ash/011)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.