Connect with us

Berita Terbaru

Saiful Huda, "Jabar Membara" Pelaku Dugaan Korupsi Bank BJB segera diadili

Published

on

image
[bandung-engingengnews] Sosok Saiful Huda Ems, mungkin masih belum familiar untuk sebagian orang, namun untuk kalangan aktivis khususnya dikota bandung, sosok Aktivis Muda yang pernah mengenyam pendidikan SMP dan SMA di Wahid Hasyim Tebuireng dan alumni Berliner Sprache Institut (BSI) Jurusan Politik dan Hukum Tata Negara dan Juga lulusan Universitas Islam Bandung ini banyak dikenal sebagai Penulis dan juga Aktivis 98 yang Kritis terhadap berbagai Persoalan Politik Nasional dan juga konsen mengkritisi persoalan Kebijakan Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
Diakun facebooknya hari ini Jumat (6/5/2016) Saiful Huda Ems kembali menulis dengan sangat berani untuk membongkar keculasan dan permainan politik Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) yang juga sebagai Kader PKS, dalam akun facebooknya pria kelahiran 1972 ini kembali mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengejutkan tentang ‘JABAR MEMBARA’ Gubernur Jawa barat Ahmad Heryawan (Aher) akan segera diseret ke meja hijau dalam kasus dugaan Korupsi Bank BJB.
“Dua puluh tahun saya melakukan kegiatan politik di Jawa Barat, bergerak dari pintu ke pintu, dari pejabat ke pejabat, saya sudah hafal benar seperti apa modus operandi para bajingan disini,” ungkap Saiful Huda.
Kepada engingengnews.com Saiful menambahkan, saat ini banyak orang yang bicaranya santun seperti manusia yang baru turun dari langit, tetapi mulutnya bau aneka rupa makanan yang dibelinya dari hasil rampokan APBD, Mobilnya kinclong-kinclong dari hasil penggelembungan proyek proposal.
“Kalau kalian menganggap apa yang saya katakan ini mengada-ada, maka hadapkan saya dengan Gubernur Aher dan paksalah ia debat terbuka dengan saya di Lapangan Gazeboo,” ujar Saiful Huda Ems.
Namun Tantangan debat Saiful Huda ini tidak mendapatkan respon, seiring waktu Saiful Huda Ems (SHE) telah mendengar informasi baru, bahwa Aher akan segera diseret ke meja hijau dalam kasus korupsi.
Berikut ini pernyataan Saiful Huda Ems (SHE) diakun facebooknya yang diposting pada hari jumat (6/5/2016) : “Saya baru saja mendengar info penting, bahwa Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) akan segera diseret ke meja hijau dalam kasus korupsi Bank BJB dengan Koperasi Bina Usaha Sukabumi yang melibatkan politisi PKS dengan inisial YWA dan dua direktur Bank BJB dengan inisial A dan J. Tunggu berita selengkapnya nanti saat saya melakukan konferensi pers ya? Saya akan telusuri lebih lanjut berita ini dulu, dan jika ini memang benar adanya, maka saya ucapkan terimakasih untuk aparat penegak hukum yang bekerja dengan cerdas. Yang jelas, dalam pemantauan saya Bank BJB saat itu telah dijadikan alat politik oleh Aher untuk memenangkan dirinya dalam pertarungan Pilgub Jabar 2013”. 
Postingan ini di like 181 nitizen dengan 68 komentar  dan 23 nitizen yang membagikan postingan Saiful Huda Ems tersebut. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.