Connect with us

Berita Populer

BD Pelaku "Predator Sex" Wajib dihukum berat

Published

on

image
[bogor-engingengnews] Kematian LN (2,5thn) putri semata wayang pasangan Ahmad Samiran dan Nuruliana akibat perbuatan bejad BD sang “Predator Sex” meninggalkan duka yang dalam untuk keluarga korban.
(http://engingengnews.com/diajak-kerumah-neneknya-balita-25-tahun-tewas-ditangan-predator-sex/)
Pelaku yang kini sudah mendekam didalam sel tahanan Polres Bogor terus mendapat cacian dan sumpah serapah dari berbagai pihak.
Tidak hanya kedua orang tua korban yang meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya, orang nomor satu di Kabupaten Bogorpun ikut mengecam perbuatan keji pelaku.
Keprihatinan Nurhayanti sebagai Bupati Bogorpun ditunjukan dengan mengunjungi rumah duka di Kampung Setu, Desa Cicadas Kecamatan Ciampea, Kamis (12/5/2016).
Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yassin yang ikut dalam rombongan kerumah kedua orang tua korban mengatakan, dirinya sangat geram dengan peristiwa ini dan tak habis fikir dengan kebiadaban pelaku ini.
“Pelaku wajib dihukum berat, jika merunut kehukum Islam Pelaku harusnya dihukum rajam,” ujar Politisi PPP ini kepada engingengnews.com.
Negara harus menyatakan Darurat Moral dan harus segera membenahi kondisi ini agar tidak terjadi peristiwa yang sama seperti tewasnya LN (2,5thn).
“Sebagai seorang ibu yang memiliki putri, saya prihatin dan turut berduka yang dalam-dalamnya kepada keluarga korban,” pungkasnya.(boy/001).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.